Sunday 7 October 2012

Kuman Penyebab Sipilis




Penyakit Sipilis disebabkan kuman Treponema Pallidum.  Sifilis menular melalui kontak manusia secara langsung. Media penularannya melalui organ intim, anus, mulut (ciuman), kulit (pelukan dan pakaian), ibu hamil kepada bayinya, dan transfusi darah.
Penyakit kelamin termasuk penyakit berat dengan berbagai resiko sangat berbahaya. Seperti kemandulan (sperma encer), kanker serviks, kanker ovarium, endometriosis, stroke, jantung koroner, gagal ginjal, gangguan syaraf (gila), dll
Mengobati Penyakit  Sipilis / Sifilis
Anda dapat memesan paket obat terdiri dari 1 botol Butylosar dan 2 botol Dycepsin dan kombinasi 2 jenis obat lain.


  1. Nutrisi Butylosar berfungsi untuk menguatkan dan memperbanyak sel natural killer, penghancur sel-sel kanker, meningkatkan kekebalan tubuh, menyembuhkan luka dalam pada saluran kencing, mencegah menyembuhkan luka dan borok pada kulit, menyembuhkan inflamasi kelenjar getah bening, kerusakan prostat, kandung kemih dan kantung sperma dari serangan kuman GO dan Sipilis.
  2. Dycepsin terbuat dari ulat Dycepsin yang memiliki dua bentuk. Tumbuh di dataran China, menyerupai ulat pada musim dingin dan tumbuh menjadi rumput pada musim panas. Dycepsin merupakan antibiotik alami berkadar tinggi. Tidak seperti antibiotik kimia yang memiliki efek samping, Dycepsin merupakan antibiotik alami tanpa efek samping walaupun diminum sampai 24 kapsul sekali minum.

Produk ini berguna untuk berbagai penyakit yang menyerang organ tubuh seperti disfungsi dan batu ginjal, narkoba dan nikotin yang menyerang paru-paru, kanker, tumor, melawan kuman yang masuk ke dalam tubuh, termasuk untuk mengatasi kuman gonorhoe, sipilis dan berbagai penyakit kelamin lainnya, ejakulasi dini, dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan kekebalan tubuh. Beberapa produk tersebut merupakan salah satu cara ampuh mengobati penyakit sipilis dan kencing nanah (gonorhoea).

Paket obat tadi juga dapat  mengobati penyakit kencing nanah (gonorhoe) dan penyakit kelamin lainnya. Selain sipilis dan gonorhoe masih ada beberapa jenis penyakit kelamin yang berbahaya lainnya. Misalnya Jengger Ayam, Kandidiasis, Trikomonas, Bartholitis.


No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat kami untuk berkembang