Sunday 7 October 2012

Penyakit Anak Muda ( Sipilis vs Gonorhoe )



Mengobati Sipilis & Gonorhoe (Kencing Nanah) – Kalau saat ini  Anda mengalami gejala keluar nanah dari dari saluran kencing itu bukan sipilis. Tapi penyakit Gonorhoe dan penyakit kencing nanah jenis lain. Jadi sipilis dan kencing nanah itu beda. Baik dari penyebab, gejala, dan akibat kronis yang ditimbulkan.

Sipilis dan Gonorhoe (GO) merupakan penyakit kelamin yang sangat menular. Penularan terbanyak lewat hubungan seksual langsung. Baik antara pasangan berbeda jenis (heteroseksual) maupun sesama jenis (homoseksual). Penyakit Sipilis dan Gonorhoe merupakan penyakit yang berbeda gejala dan jenis bakteri penyebabnya. Jika Anda mengalami kencing nanah, berarti Anda terinfeksi Gonorrhoea atau lebih dikenal dengan penyakit GO. Tapi jika ada luka di area kelamin ada kemungkinan Anda mengalami gejala penyakit sipilis.
Mengobati Penyakit Menular Seksual (PMS) seperti sipilis tidak cukup dengan konsumsi antibiotik kimia saja. Banyak kasus penyakit sipilis malah bertambah parah dan berlangsung bertahun-tahun tidak sembuh. Selain itu konsumsi antibiotik kimia terus menerus dalam jangka panjang berbahaya. Akan timbul efek samping pada ginjal dan kekacauan sistem kekebalan tubuh.
Pengertian Penyakit Sipilis

Sipilis adalah penyakit kelamin kronis dan menahun.  Disebut kronis karena penyakitsipilis bisa sebabkan organ tubuh yang lain  ikut mengalami kerusakan. Jadi itulah sebabnya sipilis disebut 
penyakit Raja Singa
. Memangsa banyak korban.
Setelah serangan di bulan pertama, beberapa waktu kemudian serangan penyakit seolah-olah mulai menurun, tapi Anda harus waspada. Sebab penyakit ini masih berbahaya. Sangat menular dan tetap bisa merusak seluruh organ tubuh.
Misalnya pembuluh darah dan syaraf. Lebih bahayanya, sipilis dapat menular kepada bayi yang dikandung oleh ibu hamil penderita sipilis (Mother to Child Transfer). Keganasannya bisa mengakibatkan bayi mengalami cacat bawaan bawaan lahir. Maka harus dicari cara ampuh mengobati penyakit sipilis

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat kami untuk berkembang